Viral Trend Jasa Screenshoot iPhone, Peluang Bisnis Baru? Simak Penjelasannya

- 24 Agustus 2022, 19:44 WIB
Ilustrasi Iphone
Ilustrasi Iphone //pexels/MART PRODUCTION

 

BERITA MANDALIKA - Secara general, bisnis atau berniaga adalah kegiatan memperjualbelikan barang atau jasa yang bertujuan untuk memperoleh laba.

Jika dilihat dari sudut pandang ekonomi, bisnis merupakan suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya untuk mendapatkan laba.

Berbicara soal bisnis, belakangan viral trend mengenai jasa screenshoot menggunakan iPhone seperti dikutip Beritamandalika.com dari berbagai sumber

Namun, bukan hanya jasa screenshoot saja, tapi juga jasa screen recording iPhone, jasa posting instagram, jasa posting cuitan Twitter, hingga posting konten pada akun Youtube atau akun TikTok.

Orang yang menggunakan jasa screenshoot ini memiliki beragam motif, seperti untuk kebutuhan pamer, estetik, atau hanya untuk kesenangan pribadi.

Penyedia jasa ini menjual jasa mereka melalui e-commerse dan Telegram. Peminatnya pun tidak bisa dibilang sedikit, terutama di kalangan remaja.

Bahkan, dalam satu grup pelanggan screenshoot iPhone anggotanya bisa mencapai lebih dari 1000.

Dari segi harga yang ditawarkan cukup variatif. Untuk jasa screenshoot iPhone wallpaper atau lockscreen dikenakan tarir Rp 300.

Halaman:

Editor: Hayyan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah