TERBARU! Ini Gaji dan Tugas Karyawan Bulog 2023

- 24 November 2023, 15:11 WIB
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso
Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso /Karawangpost/Foto/Perum-Bulog

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Perum Bulog membuka kesempatan karier melalui lowongan pekerjaan yang tersedia untuk beberapa posisi, seperti Staf Pelaksana Gudang, Pelaksana Kancab, dan Pelaksana Kanwil. Ingin menjadi bagian dari tim Bulog? Jangan lewatkan kesempatan ini karena pendaftaran dibuka mulai tanggal 23 hingga 26 November 2023.

Staf Pelaksana Gudang

Sebagai Staf Pelaksana Gudang, Anda akan memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran proses logistik. Tugas utama melibatkan pengelolaan gudang, sistem distribusi, dan pemastian kelancaran logistik. Gaji yang ditawarkan untuk posisi ini diperkirakan dimulai dari Rp4.000.000 per bulan, belum termasuk tunjangan.

Pelaksana Kancab (Kantor Cabang)

Pelaksana Kancab bertanggung jawab atas operasional dan administrasi di tingkat cabang. Tanggung jawab mencakup pengelolaan operasional gudang, koordinasi internal dan eksternal, pemantauan dan pelaporan, serta penanganan masalah operasional harian. Gaji untuk posisi ini juga menarik, dengan perkiraan yang sama, yaitu sekitar Rp4 juta per bulan, ditambah tunjangan yang diberikan oleh Perum Bulog.

Pelaksana Kanwil (Kantor Wilayah)

Bagi yang mengincar tanggung jawab yang lebih luas dan strategis, Pelaksana Kanwil adalah pilihan yang tepat. Tugas melibatkan pengawasan operasional, pengembangan dan implementasi strategi, koordinasi dengan stakeholder, serta manajemen sumber daya manusia. Gaji untuk posisi ini juga sekitar Rp4 juta per bulan, ditambah tunjangan dari Perum Bulog.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Perum Bulog yang memiliki peran vital dalam menjaga ketahanan pangan Indonesia. Proses pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs [bulog.experd.com](https://bulog.experd.com). ***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah