Anggota DPR RI, Ali Imron Bafadal Sosialisasikan 4 Pilar MPR RI di Desa Jurit Baru Lombok Timur

- 18 Mei 2024, 09:53 WIB
Anggota DPR RI Dapil II NTB Ali Imron Bafadal saat mensosialisasika 4 Pilar Kebangsaan di Lombok Timur
Anggota DPR RI Dapil II NTB Ali Imron Bafadal saat mensosialisasika 4 Pilar Kebangsaan di Lombok Timur /Mandalikapikiranrakyat/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, Anggota DPR RI Dapil II NTB Ali Imron Bafadal menegaskan pentingnya sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

"Sangat perlu untuk terus mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di tengah-tengah masyarakat agar semangat persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara tetap terjaga," kata Ali Imron saat mensosialisasikan Pilar MPR RI di Desa Jurit Baru, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (18/05).

Ali Imron menekankan bahwa kurangnya sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dapat menimbulkan masalah besar bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Akan menjadi masalah besar bagi kehidupan berbangsa dan bernegara jika kedepannya 4 Pilar Kebangsaan ini tidak tersosialisasikan dengan baik," lanjutnya.

Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan fondasi utama yang harus dipahami dan diterapkan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Melalui sosialisasi yang berkelanjutan, diharapkan masyarakat Desa Jurit Baru semakin memahami dan menginternalisasi nilai-nilai kebangsaan ini, menjaga kerukunan, dan memperkuat persatuan nasional.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah