Zul-Rohmi Pecah Kongsi di Pilkada 2024, Ini Respon Warganet NTB

- 28 Mei 2024, 16:14 WIB
Zul-Rohmi
Zul-Rohmi /Mandalikapikiranrakyat/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Dalam pergeseran politik yang mengejutkan, pasangan Zul-Rohmi dipastikan tidak akan bersama lagi pada Pilkada NTB 2024. Sitti Rohmi Djalillah, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023, telah mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur NTB periode 2024-2029.

 

Melalui akun media sosial Facebooknya, Rohmi menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon Gubernur NTB setelah diskusi panjang dengan sejumlah pihak, termasuk Ketua PB NWDI, TGB Muhammad Zainul Majdi.

"Setelah bersilaturrahim dengan bapak Dr. TGH Muhammad Zainul Majdi (Ketum NWDI) dan senantiasa memohon ridho Allah SWT, saya memantapkan diri berikhtiar menjadi calon gubernur NTB 2024-2029," tulis Umi Rohmi, sapaan akrabnya, pada Senin malam (27/5).

 

Deklarasi kesiapan Rohmi untuk maju sebagai calon Gubernur NTB mendapat banyak komentar dari warganet NTB. Beberapa menyambut positif, sementara yang lain menunjukkan kekhawatiran dan kritik.

 

“NW pecah dengan alasan menolak kepemimpinan perempuan, ternyata sekarang merekalah pengusung pemimpin perempuan.... Selamat tinggal bu Rohmi,” tulis akun Facebook Mahmud Ishlah.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah