Prediksi Skor Elche vs Barcelona di La Liga : Elche Terancam Turun Kasta

- 30 Maret 2023, 22:11 WIB
Pemain Barcelona, Pedri merayakan gol bersama rekan setimnya dalam laga melawan Real Madrid pada 15 Januari 2023.
Pemain Barcelona, Pedri merayakan gol bersama rekan setimnya dalam laga melawan Real Madrid pada 15 Januari 2023. /Reuters/Ahmed Yosri/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT Barcelona bakal berusaha membuka keunggulan menjadi 15 poin di puncak klasemen La Liga ketika melawan Elche pada Mingg 2 April 2023.

Barcelona memasuki jeda internasional dengan kemenangan 2-1 atas Real Madrid di Camp Nou, sementara Elche menderita kekalahan 2-0 saat melawan Real Sociedad, yang membuat mereka terpuruk dengan 13 poin.

Memang, Elche meraih dua kemenangan, tujuh imbang dan 17 kekalahan dari 26 pertandingan membuatnya hanya mengumpulkan 13 poin, yang membuat mereka terpuruk di dasar klasemen memasuki babak final.

 

Elche meraih 13 dan berada di urutan paling bawah ke-20, jadi tidak mungkin untuk bertahan di liga, sangat sulit untuk membayangkan Elche bakal meraih poin yang diperlukan.

Elche berada dalam kampanye ketiga berturut-turut mereka di level sepakbola ini, yang sebenarnya merupakan rekor terbaik mereka di papan atas Spanyol sejak akhir 1970-an, sementara kebangkitan baru-baru ini membuatnya mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Mallorca dan Real Valladolid pada awal Maret. .

Elche menderita kekalahan 2-0 di Real Sociedad sebelum jeda internasional, yang terbukti menjadi pertandingan terakhir Pablo Machin sebagai pelatih.

Sebastian Beccacece, peria berusia 42 tahun kini remsi jadi pelatih Elche dan menjadikannya manajer keempat tim musim ini, dan ini bakal jadi pengalaman pertamanya melatih di Spanyol tersebut.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x