James Milner Perpanjang Kontrak di Brighton: Saya Semangat Seperti Sebelumnya

- 15 Mei 2024, 22:46 WIB
 James Milner di Brighton./Instagram @jamesmilnerofficial
James Milner di Brighton./Instagram @jamesmilnerofficial /

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Brighton & Hove Albion sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak James Milner, pemain yang membawa pengalaman dan kualitas top-level ke klub.

Setelah bergabung dengan status bebas transfer musim panas lalu dari Liverpool, Milner telah membuat 20 penampilan di semua kompetisi untuk Seagulls.

Pemain berusia 38 tahun ini, yang juga pernah bermain untuk Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, dan Manchester City, menjadi pemain dengan penampilan terbanyak kedua di Liga Premier pada Januari lalu dengan total 634 pertandingan, menyumbang 144 gol (55 gol, 89 assist).

"Saya sebersemangat seperti sebelumnya dan sangat antusias menyambut musim depan," kata Milner. "Paruh pertama musim ini sangat menyenangkan karena klub bermain di Eropa untuk pertama kalinya. Meski paruh kedua mengecewakan dengan beberapa cedera, saya akan siap untuk awal musim depan," katanya seperti dilansir dari Sport Mole.

Keberhasilan perpanjangan kontrak ini menunjukkan keyakinan Brighton pada Milner untuk terus berkontribusi baik di dalam maupun di luar lapangan.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah