Prediksi Bundesliga: Bayer Leverkusen vs Augsburg 18 Mei 2024

- 18 Mei 2024, 02:11 WIB
Para pemain Bayer Leverkusen merayakan keberhasilan mereka mencapai final Liga League setelah menyingkirkan AS Roma dengan menahan seri mereka dalam leg kedua semi final di Leverkusen pada 9 Mei 2024.
Para pemain Bayer Leverkusen merayakan keberhasilan mereka mencapai final Liga League setelah menyingkirkan AS Roma dengan menahan seri mereka dalam leg kedua semi final di Leverkusen pada 9 Mei 2024. /Photo by INA FASSBENDER / AFP) (AFP/INA FASSBENDER)

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Bayer Leverkusen akan menjamu Augsburg di BayArena pada Sabtu, dalam pertandingan penutup Bundesliga yang bisa menandai pencapaian bersejarah: menyelesaikan musim tanpa satu kekalahan pun.

Dengan 90 menit tersisa, Leverkusen berdiri di ambang sejarah, mengumpulkan 50 pertandingan tak terkalahkan setelah menampilkan pertunjukan gemilang melawan VfL Bochum.

Xabi Alonso dan pasukannya memiliki satu tujuan: menjaga rekor tak terkalahkan mereka dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk final Liga Europa dan pertandingan DFB-Pokal.

Sementara itu, Augsburg berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah empat kekalahan berturut-turut.

Meskipun tantangan berat, Leverkusen berada pada posisi kuat untuk meraih kemenangan di hadapan suporter setia mereka.

Akan tetapi, dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi, dan Augsburg pasti akan berusaha memberikan pertarungan sengit.

Jadi, siapakah yang akan meraih kemenangan di BayArena? Bersiaplah untuk momen-momen menegangkan saat musim Bundesliga mendekati akhir.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah