Prediksi La Liga: Villarreal vs Real Madrid 20 Mei 2024

- 18 Mei 2024, 18:22 WIB
Luapan kegembiraan pemain Real Madrid.
Luapan kegembiraan pemain Real Madrid. /Instagram @realmadrid/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Juara La Liga, Real Madrid, akan berusaha mempertahankan momentumnya dengan mencatatkan rekor 10 kemenangan beruntun di divisi teratas Spanyol ketika mereka menghadapi Villarreal yang berburu tiket ke Eropa di Estadio de la Ceramica pada Senin dini hari.

Real Madrid telah dipastikan sebagai juara sejak awal Mei dan kini fokus untuk menuju final Liga Champions, sementara Villarreal masih memiliki peluang untuk mengamankan posisi ketujuh dalam klasemen.

Meskipun mengalami kesulitan pada paruh pertama musim, performa gemilang Villarreal tahun ini telah membawa mereka ke posisi untuk berpotensi meraih tiket ke Eropa musim depan, sebuah pencapaian yang sebelumnya terlihat tidak mungkin.

Meskipun demikian, tim Marcelino masih terpaut lima poin dari posisi ketujuh yang dipegang oleh Real Betis, dan mereka akan berusaha untuk memanfaatkan kesempatan meraih poin maksimal dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Real Madrid telah menunjukkan dominasi mereka di La Liga musim ini dengan catatan 29 kemenangan dari 36 pertandingan, memuncaki klasemen dengan 93 poin, serta mencetak 83 gol dan hanya kebobolan 22 gol.

Pertarungan di Estadio de la Ceramica diprediksi akan sengit, mengingat Villarreal telah meraih kemenangan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk dua kemenangan di kandang, sementara Real Madrid berusaha untuk menjaga momentum mereka menuju final Liga Champions.

Dengan cedera yang memengaruhi skuad mereka, Real Madrid mungkin tidak akan tampil dengan kekuatan penuh, dan melihat performa yang stabil dari Villarreal, kemungkinan besar pertandingan ini akan berakhir setidaknya dengan satu poin bagi Yellow Submarine.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah