Prediksi Liga Premier: Luton Town vs Fulham 19 Mei 2024

- 18 Mei 2024, 20:25 WIB
Para pemain Fulham.
Para pemain Fulham. /Reuters/Tony Obrien/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Luton Town dan Fulham bersiap untuk menghadapi laga seru pada Minggu, di mana tuan rumah bertekad mencari kemenangan besar untuk mempertahankan harapan bertahan di Liga Premier, sementara tamu berharap finis di posisi ke-12.

Luton meraih keunggulan awal melawan West Ham United di London Stadium pekan lalu, membuat para pendukung dan pelatih berharap untuk melanjutkan pertarungan menyelamatkan diri mereka. Meskipun tantangan berat, kekalahan 3-1 membuat mereka tetap dalam perburuan, meskipun kini mereka harus menyamai rekor kemenangan terbesar mereka sepanjang sejarah.

Sementara itu, Fulham, meskipun musimnya yang pernah gemilang, kini harus mengakhiri musim tanpa banyak sorotan setelah hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka. Namun, mereka masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi klasemen mereka dengan kemenangan, yang dapat memberikan lebih banyak hadiah finansial.

Pertandingan ini mungkin tidak memiliki dampak besar pada peringkat akhir, tetapi kedua tim tetap bertekad untuk mengakhiri musim dengan kepala tegak. Dengan pertahanan Fulham yang rapuh dan Luton yang berjuang di depan gawang lawan, gol-gol bisa terjadi, dan mungkin kita akan melihat hasil imbang setelah pertarungan yang sengit di Kenilworth Road.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah