Ide Kegiatan Seru dan Hemat Biaya Saat Long Weekend di Pulau Lombok

- 24 Mei 2024, 10:56 WIB
Snorkling dan Diving di Gili Air Lombok.
Snorkling dan Diving di Gili Air Lombok. /Facebook.com/Arix Lombok

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Dengan mengikuti ide-ide ini, Anda bisa menjelajahi keindahan Pulau Lombok tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tetap menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan.

 

Berikut adalah beberapa ide kegiatan seru yang hemat biaya untuk dinikmati selama long weekend di Pulau Lombok:

 

1. Jelajahi Pantai-Pantai Menakjubkan: Lombok terkenal dengan pantai-pantai yang eksotis. Anda bisa menjelajahi pantai-pantai seperti Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, atau Pantai Selong Belanak. Nikmati matahari terbenam yang memukau atau berjemur di tepi pantai tanpa biaya masuk yang signifikan.

 

2. Snorkeling di Gili: Pulau-pulau kecil di sekitar Lombok, seperti Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno, menawarkan pengalaman snorkeling yang luar biasa. Anda hanya perlu membayar biaya sewa peralatan snorkeling, yang relatif murah, untuk menikmati keindahan bawah laut yang kaya akan biota laut yang berwarna-warni.

 

3. Mendaki Bukit Malimbu untuk Menyaksikan Matahari Terbenam: Bukit Malimbu menawarkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler tanpa biaya masuk yang signifikan. Anda bisa mendaki bukit ini dengan teman atau keluarga, membawa bekal ringan, dan menikmati momen romantis saat matahari tenggelam di ufuk barat Lombok.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah