Cara Menuju Pantai Gresak di Lombok Barat, Pulang-pulang Bawa Kenangan

- 28 Mei 2024, 15:06 WIB
Pantai Gresak di Lombok Barat
Pantai Gresak di Lombok Barat /Instagram yanti ciamei/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Bagi para pencinta alam dan pencari ketenangan, Pantai Gresak di Sekotong Barat, Lombok Barat adalah destinasi impian yang wajib dikunjungi. Namun, perjalanan menuju surga tersembunyi ini adalah petualangan tersendiri yang penuh dengan pemandangan indah dan pengalaman menarik.

Mari kita telusuri langkah demi langkah bagaimana cara menuju Pantai Gresak dengan gaya bahasa yang menggugah semangat petualangan Anda.

 

Langkah Pertama: Mulai dari Kota Mataram

Perjalanan Anda dimulai dari Kota Mataram, ibu kota Lombok. Mataram sendiri adalah tempat yang menarik dengan banyak objek wisata, tetapi perjalanan Anda menuju Pantai Gresak akan membawa Anda ke tempat yang jauh lebih eksotis dan tenang. Siapkan kendaraan Anda, baik itu mobil sewaan atau sepeda motor, dan pastikan semuanya dalam kondisi prima untuk perjalanan yang mengesankan ini.

 

Langkah Kedua: Menikmati Perjalanan Menuju Sekotong

Dari Mataram, Anda akan berkendara menuju Sekotong Barat. Rute ini akan membawa Anda melewati jalan-jalan yang berkelok-kelok dan pemandangan yang menakjubkan. Jalanan di Lombok sangat mendukung untuk petualangan ini, dengan aspal yang cukup baik dan tanda-tanda jalan yang jelas. Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan perbukitan hijau, ladang-ladang subur, dan sekilas pemandangan laut yang memukau.

 

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah