Rute Petualangan Menuju Surga Tersembunyi: Pantai Cemara di Lombok Timur

- 30 Mei 2024, 12:46 WIB
Pantai Cemara di Lombok Timur
Pantai Cemara di Lombok Timur /Instagram Junika adrian/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Jika Anda mencari perjalanan yang penuh dengan keindahan alam dan ketenangan, maka perjalanan menuju Pantai Cemara di Desa Pemongkong, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, adalah pilihan yang sempurna. Menyusuri rute menuju pantai ini bukan hanya sekadar perjalanan, tetapi juga petualangan yang menawarkan pemandangan menakjubkan dan pengalaman yang tak terlupakan.

 

Awal Perjalanan dari Kota Mataram

 

Petualangan Anda dimulai dari Kota Mataram, ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dari sini, Anda akan menempuh perjalanan sejauh sekitar 80 kilometer menuju Pantai Cemara. Waktu tempuhnya sekitar dua jam, tergantung kondisi lalu lintas dan kecepatan berkendara Anda.

 

Menikmati Perjalanan Sepanjang Rute

 

Dari Mataram, ikuti jalan menuju Praya, ibu kota Kabupaten Lombok Tengah. Jalanan menuju Praya cukup lancar dengan pemandangan pedesaan yang asri. Sesampainya di Praya, lanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Jerowaru di Lombok Timur. Sepanjang rute ini, Anda akan disuguhi pemandangan sawah hijau yang luas, pepohonan kelapa yang menjulang, dan perbukitan yang memukau.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah