Keajaiban Pantai Tangsi: Permata Tersembunyi di Jerowaru, Lombok Timur

- 30 Mei 2024, 13:00 WIB
Pantai Tangsi di Lombok Timur
Pantai Tangsi di Lombok Timur /Instagram Renda Azmus/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Ketika kita berbicara tentang pantai-pantai yang memikat hati di Indonesia, Pantai Tangsi di Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, selalu menjadi salah satu yang paling mempesona.

Pantai ini, yang juga dikenal sebagai Pantai Pink, menawarkan keindahan alam yang unik dan pesona yang jarang ditemukan di tempat lain. Mari kita jelajahi lebih dalam mengapa Pantai Tangsi adalah destinasi yang harus Anda kunjungi!

 

1. Warna Pasir yang Memikat

Apa yang membuat Pantai Tangsi begitu istimewa adalah pasirnya yang berwarna merah muda. Warna ini berasal dari pecahan karang merah yang bercampur dengan pasir putih, menciptakan hamparan pantai yang terlihat seperti kanvas lukisan. Berjalan di atas pasir ini, Anda akan merasa seolah-olah melangkah di atas permadani alami yang tak ternilai harganya.

 

2. Air Laut yang Jernih dan Tenang

Pantai Tangsi juga menawarkan air laut yang jernih dan tenang. Air biru yang bening menggoda siapa pun untuk menceburkan diri dan menikmati kesegaran lautnya. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berenang, snorkeling, atau sekadar berendam sambil menikmati ketenangan dan keindahan alam sekitar.

 

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah