Doro Ncango: Savana Paling Indah di Nusa Tenggara Barat

- 10 Juni 2024, 18:57 WIB
Padang Savana Doro Ncanga di desa Persiapan Sori Tatanga, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat
Padang Savana Doro Ncanga di desa Persiapan Sori Tatanga, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat /Instagram athonia sumartini/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Padang Savana Doro Ncanga di desa Persiapan Sori Tatanga, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, adalah salah satu destinasi alam yang menakjubkan di Indonesia. Keindahan padang savana ini terletak pada lanskapnya yang luas dan hijau, yang membentang sejauh mata memandang, memberikan kesan damai dan menenangkan.

 

Ciri-ciri Keindahan Padang Savana Doro Ncanga:

1. Lanskap Hijau yang Luas: Padang Savana Doro Ncanga menyuguhkan hamparan hijau yang luas, dihiasi dengan rerumputan yang tumbuh subur dan pepohonan yang tersebar, menciptakan pemandangan yang asri dan alami.

 

2. Keindahan Alam yang Alami: Kawasan ini masih terjaga keasriannya, dengan udara yang bersih dan segar, jauh dari hiruk-pikuk kota. Ini membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk melepas penat dan merasakan ketenangan alam.

 

3. Pemandangan Gunung Tambora: Dari Padang Savana Doro Ncanga, wisatawan dapat melihat pemandangan Gunung Tambora yang megah. Gunung ini merupakan salah satu gunung berapi paling terkenal di Indonesia, yang juga menambah daya tarik visual dan keindahan panorama sekitar.

 

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah