TERBARU! Kuota KUR BRI Desember 2023: Segera Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan!

- 7 Desember 2023, 21:56 WIB
Ilustrasi : TERBARU! Kuota KUR BRI Desember 2023: Segera Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan!
Ilustrasi : TERBARU! Kuota KUR BRI Desember 2023: Segera Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan Tambahan! /Antara/Muhammad Adimaja/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Jangan lewatkan kesempatan terakhir di bulan Desember 2023 untuk mendapatkan pinjaman modal usaha melalui KUR BRI.

Namun, perlu diingat bahwa kuota KUR BRI 2023 terbatas, dan jika sudah habis, peluang mendapatkan pinjaman akan tertutup.

Sementara total kuota pinjaman KUR BRI 2023 mencapai Rp270 triliun, penting untuk diingat bahwa setiap kantor cabang Bank BRI memiliki alokasi sendiri.

Jadi, pastikan untuk langsung konfirmasi ke kantor cabang terdekat guna mengetahui sisa kuota di bulan Desember ini.

Jika masih ada kuota, manfaatkan kesempatan ini dengan mengajukan pinjaman hingga Rp50 juta. Prosesnya cepat, dan yang lebih menarik, pinjaman sebesar itu bisa cair tanpa perlu jaminan tambahan dalam waktu hanya 2 hari.

Berikut adalah dokumen yang wajib Anda siapkan untuk pengajuan KUR BRI 2023 sebesar Rp50 juta:

- E-KTP
- KK
- Surat Keterangan Usaha atau NIB.
- NPWP (khusus buat pinjaman di atas Rp50 juta)

Pastikan usaha Anda juga memenuhi beberapa syarat seperti telah beroperasi lebih dari 6 bulan berturut-turut, dinilai layak oleh pihak Bank BRI, dan memiliki dokumen perijinan usaha yang sesuai ketentuan.

Segera raih tambahan modal usaha Anda dengan KUR BRI 2023 sebelum kuota terpenuhi. Ajukan sekarang dan dorong perkembangan bisnis Anda.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah