Main 4 Game Game Ini Bisa Dapat Saldo DANA dan Uang Banyak di Shoppe, Cek Caranya

- 24 Desember 2023, 22:22 WIB
Game MarketGlory Penghasil Uang 2021 di Android, Penipuan atau Terbukti Membayar
Game MarketGlory Penghasil Uang 2021 di Android, Penipuan atau Terbukti Membayar /marketglory.com

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Bagi yang menganggap main game online hanya pemborosan waktu, mungkin belum tahu bahwa ada beberapa game yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menghasilkan uang. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, simak beberapa game online penghasil uang yang menarik!

1. MarketGlory:

Game simulasi kehidupan nyata ini mengajak pemain untuk menjadi petarung tangguh, pekerja ulet, wirausahawan sukses, atau pemerintah bijak. Keuntungan virtual dari game ini bisa dikonversikan menjadi uang asli, transferable ke rekening bank atau Paypal pemain.

2. Mobile Premier League (MPL):

Berkonsep turnamen E-Sport, MPL memungkinkan pemain berpartisipasi dalam berbagai mini game dan mengumpulkan berlian yang dapat ditukar dengan saldo GO-PAY setiap harinya.

3. Second Life:

Game simulasi tiga dimensi ini memberi pengguna kesempatan menciptakan kehidupan virtual sesuai imajinasi. Mata uang digitalnya, Linden Dollars, dapat ditukar dengan uang riil.

4. Fortnite:

Bagi para streamer Fortnite dengan setidaknya 1.000 subscriber, mereka dapat mendaftar untuk mendapatkan kode khusus. Setiap pemain yang menggunakan kode tersebut dan melakukan pembelian di Item Shop akan memberikan penghasilan sebesar 5 dollar AS setiap 10.000 V-Bucks yang dihabiskan.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah