Asyik! Tinggal Upload dan Like Foto Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu di Whatsaround, Ini Triknya

- 3 Januari 2024, 22:20 WIB
Ilustrasi Saldo DANA
Ilustrasi Saldo DANA /Tangkapan Layar Instagram @dana.id

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Jika kamu senang berbagi momen lewat foto, sekarang saatnya memanfaatkan hobi itu untuk menghasilkan uang! Whatsaround, salah satu aplikasi penghasil uang terlegit dan terbukti membayar, memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk mendapatkan cuan dari aktivitas sehari-hari di media sosial.

Cara Hasilkan Uang dari Whatsaround:

1. Lengkapi Profil: Mulailah dengan melengkapi profilmu. Dengan melakukannya, kamu akan mendapatkan 10 koin, yang setara dengan Rp15 ribu.

2. Upload Foto Terbaik: Setiap foto yang kamu unggah akan memberimu 2 koin. Bayangkan, dengan hanya mengunggah 5 foto, kamu sudah bisa mendapatkan Rp30 ribu! Bagaimana tidak, setiap aktivitasmu dihargai.

3. Like Foto Teman: Cintai postingan teman-temanmu! Dengan memberikan like pada 10 postingan teman, kamu bisa mendapatkan tambahan pendapatan sebesar Rp15 ribu.

4. Undang Teman: Ajak teman-temanmu bergabung! Dengan mengundang teman, kamu akan mendapatkan 10 koin lagi, yang tentu saja setara dengan 1 dolar.

Whatsaround tidak hanya memberikan kesempatan untuk menghasilkan uang, tetapi juga memberikan pengalaman mirip Instagram, sehingga kamu bisa tetap eksis di dunia media sosial sambil mendapatkan keuntungan finansial.

Jadi, jangan lewatkan peluang ini untuk meraih cuan dari foto-foto menarikmu! Unduh Whatsaround sekarang dan mulailah perjalananmu menuju penghasilan ekstra. ***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah