Asyik! Cukup Modal HP Android dan Ikuti 3 Langkah Ini Bisa Dapat Pundi-Pundi Dolar

- 4 Januari 2024, 01:00 WIB
Ilustrasi dolar Amerika.
Ilustrasi dolar Amerika. /JG/Rizka/Pixabay

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Semakin canggihnya teknologi membuat apa pun semakin mudah, termasuk untuk menghasilkan uang.

Dengan hanya model ponsel android saja bisa mengumpulkan pundi-pundi dolar. Begini caranya.

1. Streetbees

menawarkan peluang menghasilkan uang dengan mudah melalui survei berbayar versi mobile. Dengan aplikasi ini, setiap kali kamu menyelesaikan survei, kamu akan menerima pembayaran sesuai dengan nominal yang tertera di bagian survei yang kamu klik. Yang menarik, pembayaran dari Streetbees hanya dilakukan melalui akun PayPal, sehingga pastikan akun PayPal kamu aktif untuk menerima pembayaran dari survei yang berhasil kamu selesaikan.

Tidak hanya itu, ada beberapa cara lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online:

2. Ikut Giveaway

Meskipun bukan aplikasi, mengikuti giveaway di platform sosial seperti Instagram, Facebook, atau Twitter dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk mencari uang secara online. Peluang untuk menang lebih besar jika kamu mengikuti giveaway yang memiliki sedikit peminat. Jadi, pantau terus giveaway yang tidak terlalu ramai untuk meningkatkan peluangmu meraih hadiah menarik.

3. Ikut Management

Pilihan lainnya adalah ikut program manajemen di media sosial. Tugasnya biasanya cukup mudah, seperti mempromosikan merek sesuai dengan tugas yang diberikan. Terkadang, kamu juga diminta untuk memberikan komentar positif, memberikan suara, atau memberikan like. Ini adalah cara yang direkomendasikan untuk mencari penghasilan tambahan secara online dengan tugas yang sederhana dan mudah dilakukan.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah