HORE! Cocok Buat Milenial Rebahan, Main 2 Aplikasi Ini Bisa Dapat Dolar

- 4 Januari 2024, 01:04 WIB
Ilustrasi dolar/pixabay
Ilustrasi dolar/pixabay /

 

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Teknologi membuka peluang baru untuk menghasilkan uang, dan dua aplikasi berikut telah terbukti membayar penggunanya melalui layanan pembayaran digital PayPal.

1. GAMEE

Gamee adalah aplikasi yang menawarkan permainan seru untukmu. Dalam aplikasi ini, terdapat misi yang perlu diselesaikan untuk meningkatkan saldo DOLLAR di akun kamu. Meskipun tidak terlalu sulit, perlu keseriusan dan waktu untuk memperoleh dollar dengan cepat. Gunakan aplikasi ini saat kamu memiliki waktu luang dan tidak tahu ingin melakukan apa.

Penting untuk diingat bahwa aplikasi ini menggunakan sistem penarikan melalui dompet digital, yaitu PayPal. Pastikan kamu memiliki akun PayPal sebelum menggunakan aplikasi ini. Jika belum, daftarlah akun PayPal melalui versi web sebelum mulai menggunakan aplikasi ini.

2. STREETBEES

Streetbees merupakan aplikasi survei berbayar yang dapat diakses melalui perangkat mobile. Setiap kali kamu menyelesaikan survei, kamu akan dibayar sesuai dengan nominal yang tertera di bagian survei tersebut. Aplikasi ini melakukan pembayaran eksklusif ke akun PayPal, sehingga pastikan kamu memiliki akun PayPal yang aktif untuk menerima pembayaran dari survei yang berhasil diselesaikan.

Dengan memanfaatkan aplikasi GAMEE dan STREETBEES, kamu dapat meraih penghasilan tambahan secara menyenangkan dan efektif. Unduh aplikasi ini sekarang, dan nikmati cara baru menghasilkan uang melalui PayPal.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah