Isi Survei Dapat Saldo DANA Gratis di Toluna Influencers, Ini Caranya

- 25 Januari 2024, 22:11 WIB
Isi Survei Dapat Saldo DANA Gratis di Toluna Influencers, Ini Caranya
Isi Survei Dapat Saldo DANA Gratis di Toluna Influencers, Ini Caranya /Istimewa/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Mau penghasilan tambahan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan? Toluna Influencers adalah jawabannya! Cukup dengan menjawab survei, Anda bisa ikut menginspirasi perubahan real-time dan mendapatkan imbalan yang menggiurkan.

Pendapat Anda tidak hanya bermanfaat untuk riset pasar, tetapi juga membuat Anda tetap update dengan tren terbaru di pasar saat ini. Nah, sebagai bonus tambahan, Anda juga bisa bergabung dalam jajak pendapat, diskusi komunitas yang seru, dan bermain berbagai macam game yang menyenangkan.

Lantas, apa yang bisa Anda dapatkan dari Toluna Influencers? Anda akan menerima hadiah berupa poin yang bisa ditukarkan dengan e-voucher atau uang tunai!

Mulai dari langkah-langkah sederhana seperti mendaftar dan mengisi profil hingga menjawab survei, setiap tindakan akan memberikan poin untuk Anda.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan pilih hadiah sesuai keinginan Anda. Jadi, tak perlu ragu lagi, gabung sekarang, dan nikmati pengalaman menjadi bagian dari Toluna Influencers.***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x