2023 Mendatang, Park Seo Joon Bakal Berlaga di Serial Marvel. Jadi Superhero?

- 2 Desember 2022, 15:07 WIB
Film Hollywood Mendatang Park Seo Joon “The Marvels” Mengonfirmasi Penayangan Perdana Musim Panas 2023
Film Hollywood Mendatang Park Seo Joon “The Marvels” Mengonfirmasi Penayangan Perdana Musim Panas 2023 /Tangkap Layar/Soompi

BERITA MANDALIKA - Pada Juli 2023 mendatang dikabarkan, Park Seo Joon bakal bakal beradu akting di serial Marvel, studio pembuat film superhoro dari Amerika.

Film ini bakal menjadi film perdana dari Park Seo Joon.

Film The Marvel bakal segera dirilis di sejumlah bioskop di dunia maupun layanan streaming lainnya. Hal ini diungkapkan pihak Marvel saat di pameran Disney Content Showcase 2022 di Marina Bay Sands, Singapura.

Park Seo Joon bakal memerankan karakter Amadeus Cho, seorang pahlawab keturunan Korea-Amerika di sekuel dari Captain Marvel. 

 

Luke Kang Presiden The Walt Disney Company Asia-Pasific film yag bakal dimainkan Park Seo Joon menjadi film regional Asia-Pasifik pada 2023.

Pada tahun 2023 mendatang, Marvel bakal banyak membuat film seperti Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vol.3.

 

“Film ini akan menjadi konten regional Asia-Pasifik pada 2023. Ada juga beberapa judul yang akan tayang di tahun 2023 diantaranya Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan tayang 17 Februari 2023 dan Guardians of the Galaxy Vol.3,” kata Luke Kang.

Halaman:

Editor: Hayyan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah