Rumor Transfer: Kylian Mbappe Resmi Teken Kontrak Lima Tahun dengan Real Madrid

- 19 Februari 2024, 23:39 WIB
Striker Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe
Striker Paris Saint-Germain asal Prancis Kylian Mbappe /twitter.com/PSG_Inside

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Kylian Mbappe kabarnya telah resmi menandatangani kontrak lima tahun menjelang kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas.

Minggu lalu, secara luas diklaim bahwa pemain internasional Prancis ini memutuskan untuk mengakhiri tujuh tahun berada di Paris Saint-Germain ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

Hal ini terjadi meskipun upaya terbaik PSG yang tentu ingin mempertahankan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut di klub, sementara di pihak Real, mereka berkeinginan untuk menghindari saga panjang seperti dua tahun lalu.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman resmi dari pihak manapun, yang mungkin menunggu hingga Mei atau Juni ketika kampanye mereka masing-masing mencapai kesimpulan.

Namun, menurut Marca, Mbappe sudah resmi menandatangani kontrak dengan pemimpin La Liga tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa pemain berusia 25 tahun ini menandatangani kesepakatan dengan Real sejauh dua minggu yang lalu untuk mengkonfirmasi niatnya untuk bergabung dengan Bernabeu.

Dalam beberapa hari terakhir, disebutkan bahwa Real tidak bersedia memberikan kepada Mbappe persyaratan finansial yang sama seperti yang dia tolak dua tahun lalu sebelum memutuskan untuk tetap di Parc des Princes.

Meskipun begitu, dia tetap akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub dan menerima uang tanda tangan luar biasa sekitar £85.5 juta.

Selain itu, disarankan bahwa PSG telah dihalangi untuk membuat tawaran lebih lanjut untuk mempertahankan jasa Mbappe oleh pihak keluarga dan perwakilan pemain tersebut. ***

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah