Prediksi Skor Taca de Portugal: Guimaraes vs Porto 4 April 2024

- 3 April 2024, 14:58 WIB
Pemain Porto, Galeno saat mencetak gol tunggal kemenangan saat lawan Arsenal di Liga Champions
Pemain Porto, Galeno saat mencetak gol tunggal kemenangan saat lawan Arsenal di Liga Champions /Instagram @fcporto/

MANALIKA PIKIRAN RAKYAT - Vitoria de Guimaraes akan menjadi tuan rumah bagi Porto di Estadio D. Afonso Henriques pada Rabu malam, dalam upaya mencari keunggulan pada leg pertama semifinal Taca de Portugal.

Para Conquerors berambisi untuk mencapai final kompetisi untuk pertama kalinya sejak musim 2016-17, sementara para Dragons, yang telah dua kali menjadi juara bertahan, berusaha meraih tiga gelar beruntun yang bersejarah.

Vitoria de Guimaraes memperoleh kemenangan 3-1 atas Gil Vicente di perempat final untuk mencapai tahap kompetisi ini.

Gol-gol dari Tiago Silva dan Andre Silva memberi mereka keunggulan dua gol sebelum Murilo de Souza Costa membalas satu gol untuk Gil Vicente.

Jota Silva kemudian mengembalikan keunggulan dua gol sebelum jeda.

Meskipun mengikuti kemenangan itu dengan dua imbang beruntun di liga, Vitoria de Guimaraes sekarang telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Moreirense.

Porto, di sisi lain, memasuki pertandingan ini setelah menderita kekalahan 1-0 dari Estoril Praia pada Sabtu, dengan dua kartu merah yang diterima oleh pemain mereka.

Dengan berbagai tantangan yang dihadapi di kompetisi domestik dan Eropa, Taca de Portugal mungkin merupakan satu-satunya kesempatan realistis Porto untuk meraih gelar musim ini.

Pertemuan ini akan menjadi yang pertama dari tiga pertemuan dalam dua minggu melawan Porto.

Halaman:

Editor: Hayyan

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x