CATAT! Jam Istirahat BCA, Mandiri, BRI, Niaga, BNI, Muamalat, BSI

- 15 Juni 2024, 22:14 WIB
Ilustrasi Bank BRI.
Ilustrasi Bank BRI. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Saat kaki Anda memasuki lorong-lorong bank yang megah, Anda mungkin bertanya-tanya kapan saat yang tepat untuk mengambil istirahat sejenak di tengah kesibukan hari Anda. Mari kita jelajahi jam istirahat bank-bank favorit Anda dengan gaya yang menarik:

 

1. BCA (Bank Central Asia): Di tengah hiruk-pikuk kegiatan, BCA memberikan waktu istirahat bagi para pekerja dan pengunjungnya. Istirahatnya biasanya dimulai sekitar pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 siang.

 

2. Mandiri: Di antara serangkaian transaksi yang dilakukan, Mandiri memberikan waktu istirahat bagi stafnya. Biasanya, waktu istirahat Mandiri dimulai sekitar pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 siang.

 

3. BRI (Bank Rakyat Indonesia): Dalam keseharian yang penuh dengan pelayanan kepada nasabah, BRI memberikan waktu istirahat untuk mengembalikan energi. Waktu istirahatnya biasanya dimulai sekitar pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 siang.

 

4. Niaga: Di tengah kesibukan menangani berbagai transaksi, Bank Niaga memberikan waktu istirahat untuk menyegarkan pikiran. Biasanya, waktu istirahatnya dimulai sekitar pukul 12.00 siang hingga pukul 01.00 siang.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah