Ini Biaya Admin BCA, Mandiri, BRI, Niaga, BNI, Muamalat, dan BSI

- 15 Juni 2024, 22:34 WIB
Ilustrasi Bank Syariah Indonesia
Ilustrasi Bank Syariah Indonesia /Instagram.com/@infobandaaceh/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Mari kita jelajahi dunia bank dengan mata yang cerdas dan hati yang bersemangat! Biaya administrasi adalah biaya yang seringkali menjadi bahan pembicaraan dan kekhawatiran bagi banyak orang. Namun, mari kita lihat dengan gaya yang menarik, biaya administrasi dari bank-bank pilihan Anda:

 

1. BCA (Bank Central Asia): Di BCA, biaya administrasi ini adalah seperti bunga yang menghiasi taman keuangan Anda. Untuk paket Jenius, biaya administrasinya mulai dari Rp 0 hingga Rp 25.000 per bulan tergantung pada paket yang Anda pilih. Sedangkan untuk tabungan reguler, biaya administrasinya bervariasi tergantung pada jenis tabungan yang Anda miliki.

 

2. Mandiri: Di Mandiri, biaya administrasi adalah seperti bintang-bintang yang menerangi langit malam keuangan Anda. Untuk Mandiri Tabungan, biaya administrasinya mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 6.500 per bulan tergantung pada jenis tabungan yang Anda pilih.

 

3. BRI (Bank Rakyat Indonesia): Di BRI, biaya administrasi adalah seperti ombak yang mengalir di lautan keuangan Anda. Untuk BRI Simpedes, biaya administrasinya mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000 per bulan tergantung pada saldo rata-rata harian.

 

4. Niaga: Di Bank Niaga, biaya administrasi adalah seperti angin yang menerpa layar kapal keuangan Anda. Untuk Jenius Xtra, biaya administrasinya adalah Rp 0 per bulan.

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah