Profil H. Mohan Roliskana: Wali Kota Mataram Plus Salah Satu Kader yang Diusung Golkar Maju Pilgub NTB

- 18 April 2024, 11:38 WIB
Mohan Roliskana saat menyampaikan sambutan di gelarsn jambore satu sampan kecamatan ampenan
Mohan Roliskana saat menyampaikan sambutan di gelarsn jambore satu sampan kecamatan ampenan /Diskominfotik kota mataram/

MANDALIKA PIKIRAN RAKYAT - Dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berpengalaman dalam dunia politik serta kesejahteraan masyarakat, H. Mohan Roliskana telah menorehkan jejak yang menginspirasi di Kota Mataram dan Nusa Tenggara Barat (NTB).

Lahir di Mataram pada 16 November 1972, beliau telah memberikan kontribusi yang besar dalam memajukan berbagai sektor, baik dalam kapasitas sebagai wali kota, maupun melalui peran aktifnya dalam organisasi dan komunitas.


Pendidikan dan Karier:

Setelah menyelesaikan pendidikan formalnya di Mataram, Mohan melanjutkan studinya di Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan meraih gelar Magister Ilmu Hukum dari Universitas Mataram.

Dalam karier profesionalnya, Mohan telah meniti berbagai tangga jabatan, termasuk sebagai Account Executive di PT. Danamas Surabaya dan kemudian sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kota Mataram.


Pengalaman Organisasi:

Tidak hanya aktif di ranah politik, Mohan juga terlibat dalam berbagai organisasi masyarakat dan olahraga. Sebagai contoh, dia pernah menjabat sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Mataram dan Ketua PMI Kota Mataram.

Keberhasilannya dalam berbagai organisasi ini mengukuhkan reputasinya sebagai pemimpin yang mampu membangun hubungan yang baik dengan berbagai pihak.


Penghargaan dan Penghargaan:

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah