1700 Pemuda NTB Jadi Volunteer WSBK di Sirkuit Mandalika. Bukti NTB Punya Para Generasi Milenial Berkualitas

- 10 November 2022, 10:59 WIB
generasi millenial asal NTb saat mendaftar menjadi Volunteer di WSBK di Sirkuit Mandalika
generasi millenial asal NTb saat mendaftar menjadi Volunteer di WSBK di Sirkuit Mandalika /MGPA

 

BERITA MANDALIKA - Dalam ajang WSBK Mandalika 2022 ini volunteer WSBK Mandalika 2022, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah merekrut sebanyak 1700 volunteer. Ribuan volunteer tersebut merupakan warga lokal Nusa Tenggara Barat yang dibuka mencakup bidang keamanan, kebersihan, acara, dan teknisi.

Priandhi Satria direktur utama MGPA mengungkapkan, MGPA sangat mengapresiasi antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh masyarakat NTB untuk berpartisipasi dalam gelaran WSBK 2022 ini.

Jumlah pendaftar yang melebihi ekspektasi, menjadi bukti dari dukungan masyarakat dan komunitas setempat terhadap event balap internasional yang akan digelar kedua kalinya di Sirkuit kebanggaan Indonesia.

Perekrutan volunteer secara online dan offline dilakukan untuk mendorong partisipasi masyarakat yang lebih besar dalam penyelenggaraan event WSBK 2022.

Guna mengapresiasi volunteer, MGPA nantinya bakal memberikan sertifikat bertaraf internasional untuk ajang WSBK kepada setiap volunteer.

"Kami bukan hanya memberikan sertifikat internasional ini dalam ajang WSBK saja, namun baik itu di ajang WSBK 2021, Shell Eco-marathon, Mandalika Track Day, MotoGP Mandalika juga kami berikan kepada setiap volunteer," ungkap Priandhi

Menurut Priandhi, menjadi volunteer WSBK ini bukan hanya sekedar mendapatkan sertifikat saja. Namun lebih daripada itu, para volunteer telah dilatih oleh pelatih yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

"Menurut para volunteer nantinya pengalaman dan ilmu akan bermanfaat kedepannya. Karena mereka dipercaya. Mereka sudah mengikuti pelatihan dari segi race dan non race," tambah Priandhi.

Halaman:

Editor: Hayyan

Sumber: MGPA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x