Inilah 3 Kriteria Saham Yang Cocok Untuk Jangka Panjang Menurut Felicia Putri Tjiasaka

- 10 Agustus 2022, 14:00 WIB
ilustrasi investasi. Covid-19 Semakin Melandai, Investasi di Kota Bandung Diharapkan Tunjukkan Tren Positif./pixabay
ilustrasi investasi. Covid-19 Semakin Melandai, Investasi di Kota Bandung Diharapkan Tunjukkan Tren Positif./pixabay /

BERITA MANDALIKA - Investasi merupakan hal penting yang bisa dilakukan untuk mewujudkan salah satu keinginan banyak orang, yaitu kebebasan financial.

Dalam berinvestasi tentunya tidak bisa sembarangan, banyak ilmu yang harus dipelajari terlebih dahulu sebelum memutuskan mulai berinvestasi.

Banyak jenis investasi yang bisa dipilih, seperti saham, crypto, properti, reksadana, dan lain-lain. Tentunya kita tidak harus memilih semua jenis investasi itu, tergantung kemampuan kita dan seberapa paham kita terhadap investasi tersebut.

Jenis investasi yang belakangan ini sedang ramai adalah investasi saham. Minat masyarakat terhadap investasi saham kian meningkat setiap harinya, karena saat ini sudah banyak platform yang bisa digunakan untuk berinvestasi, jadi semakin mempermudah masyarakat untuk bisa belajar sekaligus langsung berinvestasi saham.

Salah satu content creator wanita yang berfokus pada edukasi tentang investasi, Felicia Putri Tjiasaka, menjelaskan tentang kriteria saham yang bagus untuk di investasikan dalam jangka waktu yang lama dalam channel Youtubenya.

Felicia Putri menekankan untuk kita selalu fokus terhadap apa yang sudah menjadi pilihan kita, dan juga kita tidak harus selalu jago di semua hal.

“Untuk kalian yang masih kuliah, professional muda, pengusaha, bahkan ibu rumah tangga, ada lho investasi yang gak nyta waktu dan cocok untuk jangka panjang,” kata Felicia Putri Tjiasaka seperti dikutip Beritamandalika.com.

Berikut 3 tips yang bisa dipilih untuk jangka panjang dengan beberapa kriteria :

1. Maintain High Barrier Of Entry

Halaman:

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x