4.200 Tiket MXGP 2023 Lombok-Samota Terjual Sampai Hari Ini

- 11 Juni 2023, 12:41 WIB
Gebyar Road to MXGP 2023 di halaman kantor Dinas Kominfotik NTB, Minggu (11/06).
Gebyar Road to MXGP 2023 di halaman kantor Dinas Kominfotik NTB, Minggu (11/06). /Ntbprv.go.id/

MANDALIKA PIKIRA RAKYAT - Keuntungan beli tiket MXGP selain bisa menonton para crosser, para pengunjung juga bisa nonton konser Dewa 19 dkk.

Hal ini juga dikatakan Direktur PT Carsten, Abdul Gani Kusuma mengatakan MXGP Lombok Sumbawa 2023 bakal diisi Dewa 19, The Lucky Laki, dan lain-lainnya.

"Pengunjung yang membeli tiket MXGP dengan satu harga akan mendapatkan hiburan musik dari band band terkenal Indonesia", katanya di Gebyar Road to MXGP 2023 di halaman kantor Dinas Kominfotik NTB, Minggu (11/06).

Sedangkan untuk penjualan tiket saat ini telah mencapai angka 4200 lembar.

Sementara itu, Staf Khusus Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Taufan Rahmadi mengatakan, semua pihak kudu mendukung pemerintah NTB untuk membangkit pariwisata melalui sport tourism.

"Kita harus apresiasi dan mendukung pemerintah provinsi NTB yang menghadirkan gelaran kejuaraan olahraga internasional dengan hiburan berkelas yang sekaligus menggairahkan pariwisata kita", katanya.

ia juga mengatakan, geraka ini juga bakal menghidupkan ekonomi masyarkat selain sebagai cara promosi pariwisata NTB. ***

 

 

Editor: Hayyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah